Selasa, 03 Maret 2015

0

"Dalam Diam"

Aku diam bukan berarti bisu
Tak menyapamu bukan berarti bosan
Mengacuhkanmu bukan berarti melupakan

Tentu aku punya CINTA
Sebagaimana insan yang diberi suatu rasa
begitupun diriku...

Cukup dengan Diam aku mencintaimu
Cukup dengan Diam kutundukkan pandanganku
Cukup dengan Diam kujaga harga diriku

Bukan karena mencintaimu dengan diam aku akan menderita.
Bukan karena mengagumimu dengan diam aku akan merana.
Namun, ketika ku artikan cinta itu pada sisi kehadiran dan kebersamaan denganmu. 
Maka itu lah penderitaan yang sesungguhnya.
Aku yang mencintaimu dari kejauhan. Walaupun sungguh aku merasa sangat dekat denganmu.



Biarlah aku dekap rapat perasaanku ini.
NAMUN jika memang engkau bukan tercatat untukku.
Jika memang engkau hanya hiasan duniaku yang sementara, 
sungguh aku yakin Allah akan menghapus cinta dalam diamku padamu.
Allah akan menghilangkan perasaanku untukmu.
Dia akan memberikan rasa yang lebih indah pada orang yang paling tepat. 

Begitulah kuasa-Nya.
Begitulah Dzat yang membolak-balikan hati hamba-Nya.

Sungguh....dalam diam aku mencintaimu....

"Cukuplah aku mencintaimu di dalam hati,
menyalurkan rinduku melalui doa doa di setiap sujudku
dan menjagamu melalui Allah.."


"meski sulit, ada kalanya ketidak pedulian itu harus diupayakan, demi menjaga kesucian dan kehormatan antara lelaki dan wanita"

terkadang, memang mudah kita berkata untuk yakin bahwa pacaran adalah zina, tapi masihkah kita sanggup menahan dan konsisten saat Allah mendatangkan ujiannya? Bisa jadi kita bilang nggak mau pacaran ya karena emang sekarang nggak ada yg mau jadi pacar kita. Kalau suatu saat tiba2 ada yg mau gimana, kalau suatu saat orang yg dimata kita keren lalu ngajak kita pacaran gimana? Masih konsistenkah kita?

Allah ya Robb, hamba ingin menangis rasanya.

JLEB banget. Dan masih selalu saya ingat2 sampai sekarang. Ketika dengan mudahnya lisan ini berucap dan lemahnya iman ini saat ujian yg sesungguhnya datang. Astaghfirullah.

Masih konsistenkah aku? Tentang apa yg dikatakan lalu Allah mengujikannya?

Ya Allah yg maha membolak balikkan hati, jagalah hati ini. Kuatkanlah, dekatkan selalu padamu.
Wahai Zat yang membolak balikkan hati teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu.

kata mba Oki Setiana Dewi " Jika Allah sanggup mengatur matahari tetap pada tempatnya, juga planet2 pada lintasannya. Mengatur jarak langit dan bumi. Mengatur jarak antar bintang sekian km jauhnya, maka tidak sulit bagiNya mengatur jodoh yg mungkin hanya berjarak 100m dari kita."

Sebelum menikah sangat romantis, setelah menikah romantisnya habis..
itulah yang di alami orang2 yang pacaran, tidak mendapatkan apapun selain dosa zina.
berbeda dengan yang dialami oleh orang yang menjaga diri,
pacaran setelah menikah, dan dapat pahala..



lelaki sejati adalah laki-laki yang punya komitmen pada wanita yang dicintainya. bukan malah mengajaknya pacaran 

"Jangan pernah berharap punya pacar laki2 shalih. Karena laki2 shalih nggak akan pernah mengajakmu pacaran."

 

Minggu, 01 Februari 2015

0

Edisi Curhat Colongan.

     Adalah seorang gadis kecil yang periang nan lincah juga ceroboh. kelakuannya yang kekanak2an, senangnya hanya bermain... tak sadar, kini telah dewasa, harus bisa mengurangi sifat kekanak2annya, kemanjaanya, harus bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. terlalu banyak bermain membuatnya lupa, bahwa ia harus segera menentukan masa depannya.
   Gadis itu adalah aku, hehe curcol sedikit gapapalah sekali-kali.. boleh tak? boleee...
usiaku genap 17 tahun sekarang, sudah memiliki KTP, yang berarti aku telah dewasa sekarang. bingung melanda, "bagaimana nasib ku ke depan?" di satu sisi, aku ingin sekali melanjutkan pendidikannya, kuliah tentunya, di universitas favoritnya. tapi, di sisi lain aku juga ingin membantu keluarga. membantu orangtua yang semakin tua, tidak mungkin bisa terus menerus menopang hidupku, membiayai pendidikannya. ya bekerja.
   Sekarang, aku sedang mengenyam pendidikan di bangku SMK, jikalau ingin melanjutkan dengan bekerja bisa saja, karna SMK memang di persiapkan untuk itu. namun hatiku bimbang*asik.  teringat cita2 ku sejak kecil, "aku nanti kalo gede mau jadi arsitek!" ujarku semangat. padahal saat itu, aku belum tahu apa itu arsitek, ngapain kerjanya arsitek, aku hanya berfikir arsitek itu keren, aku bisa membuatkan rumah untuk mama dan abi kelak jika telah dewasa.
   Tapi sekarang, cita2 ku sudah berubah. tidak sepenuhnya berubah memang. sekarang aku lebih senang mendesain, entah apapun itu. bukuku tulisannya penuh oleh coretan coretanku yang tak jelas.
tapi, cita2 masa kecil masih saja merasuk. aku juga suka mendesain2 interior rumah, tertarik dengan bangunan2 unik. jadilah sekarang keinginanku untuk menjadi seorang desainer interior. semangat mencari dimana tempat yang bagus untuk menuntut ilmu mengejar impianku itu. cari di sumber ilmu terlengkap, siapa lagi? mbah gugel..
    Sekarang aku dapat daftar kampus impianku, yang menyediakan fakultas dengan jurusan desain interior. walaupun masih bingung menentukan yang mana pilihanku akan jatuh. ITS, ITB, atau UNS. bingung memang, akhirnya aku pun memutuskan untuk bertanya ke orang tua ku.. "ma, kata mama enakan kuliah di surabaya, bandung, atau solo?" tanya ku semangat. dan mama pun berpendapat "surabaya juga bagus, ada banyak saudara disana" kata mama. "ooh gitu ya ma? tapi aku maunya ngekos, biar mandiri" kataku semangat. tiba2 abi ikut nimbrung di obrolan ini "gimana kalo disini aja, gausah jauh2" gumamnya. aku pun bingung "loh? kenapa? kalo disini gaada yang bagus, mentok2 swasta, malah kuliahnya tambah mahal, udah gitu gaada jurusan yang diminati" jawabku lesu.
abi menjawab "ga apa2, yang penting tetep disini.. emangnya kamu ga kasian ninggalin mama abi sendirian, masa iya kakek2 nenek2 berdua doang dirumah, " lucunya sambil menirukan gaya dan suara kakek2. haha, aku tergelak tanpa henti melihatnya, walaupun dalam hati ada rasa sedih mengganjal.
subhanallah, sungguh aku tidak ingin meninggalkan mereka sendrian. kedua kakak ku telah berkeluarga, sudah pasti sibuk mengurus anak istrinya. dan kakak ku yang terakhir sedang sibuk kuliah dan tidak dirumah, kalau aku juga pergi? apa aku tega?
GALAU deh... jeng..jeng..jeng...
Tapi berhubung sang abi udah kode2 bakal ga ngebolehin kuliah jauh2 yasudahlah, apa daya seorang anak harus mematuhi keinginan sang ayah.
   Sebenernya ada tempat kuliah yang bagus juga kok disini.. namanya Politeknik Negri Media Kreatif Jakarta,disingkat POLIMEDIA. aku tau itu dari guru BK di sekolah, kata bu dina "kalo anak SMK, bagusnya ngelanjutin kuliah di politeknik" bener juga sih, tempatnya bagus, ya tapi agak jauh juga sih dari rumah, butuh perjuangan untuk sampe di sana *ciailah.. harus naik angkot,kereta,angkot lagi.. kok tau?? iya dong, kan udah survey.. :D nih  buktinya..
hehe.. dia narsis.. tak pe lah...

Jurusannya ada banyak disini, dan semuanya berhubungan dengan Multimedia. saking banyaknya sampe bingung saye mau pilih jurusan apa... walaupun cita2 ku ingin masuk universitas, tapi tak de salahnya ikutan daftar, kalo di terima alhamdulillah, kalo engga, yaudah mungkin di suruh kuliah di universitas negri. amin.. hehe
Nah, di Polimedia ini ada beberapa jurusan yang bikin sying-pusying.. nih beberapa prodinya:
1.Teknik Grafika
2. Periklanan
3. Teknik Pengemasan
4.Desain Mode
5.Fotografi
6. Animasi
7. Penerbitan
8. Desain grafis Multimedia
9. Broadcast
10. Desain Grafis

hmm.. jujur, sebagai anak Multimedia kalo di suruh milih jurusan multimedia yang di jabarin kaya gini bikin tambah sying-pusyiing.. :/
   Akhirnya akupun harus memilih *ciailah..  dan pilihan jatuh kepada.. PENERBITAN.. yay!
kenapa penerbitan? ada apa dengan penerbitan? hehe, sebenernya bingung juga sih kenapa bisa milih penerbitan yang kalo di hubungin sama desain interior tadi jauh syekali..
  karena aku tertarik dengan dunia penerbitan, dan disini kita akan di ajarin gimana cara nerbitinn buku, mulai dari penulisan, penyuntingan, pengelolaan, dan pemasaran. 
   Aku dulu pernah berfikir "enak kali ya jadi penulis?" nah, makanya sekarang lagi belajar nulis dikit2, walaupun kosakatanya masih acak2an.. hehe. atau kalo engga jadi penulis jadi penyuntingnya juga gapapa, jadi visualis kaya mba benefiko. mba benefiko tuh visualis favoritku, visualis buku2 nya Ustadz Felix Siauw. Jadi kalo suatu saat engga jadi penulis, jadi visualisnya penulis hebat juga gapapa, hehe numpang eksis ceritanya :p
   Aku pengen banget jadi kaya mba benefiko, walaupun udah jadi seorang ibu, tapi tetep bisa menghasilkan uang, hitung2 bantuin suaminya. karna kerjanya emang dirumah, tetep bisa mendidik dan menemani anaknya. selain sebagai visualis buku, mba benefiko juga seorang pendakwah. Subhanallah.. :)
   Semoga kelak aku bisa mengikuti jejak mu mba :")
   Apalagi kalo bisa semuanya, tulis sendiri,nyunting sendiri,nerbitin sendiri deh.. dan beli sendiri.. loh?? haha engga2.
   Sekarang, aku juga sedang belajar nulis buku bareng anak2 Pramuka SMKN 1 Bekasi. gasabar bukunya supaya cepat selesai! aah.. hitung2 sebagai pembelajaran awal untukku. hehe.
kegiatan kami di pramuka ga gitu2 aja, tak melulu soal panas-panasan, yang lain juga banyak yang seru. ya contohnya buat buku ini. nambah ilmu juga pengalaman :))
   Akhirnya aku pun berhasil daftar online  di Polimedia, lewat jalur PMDK, karna kalo engga cepet2 nanti keburu di tutup pendaftarannya, hehe dan sekarang tinggal ngurus berkas2 buat dikirim lewat guru BK. aaah semoga aja di terima ya allah :D
  Sekarang fokus dulu sama kegiatan2 akhir kelas 3 di sekolah, Semangatt!!

Minggu, 14 Desember 2014

0

Al-Qur'an Sebagai Syafaat di Akhirat

Assalamualaikum Warahmatullah..

        Subhanallah sudah lama sekali blog ini ga di kunjungin.. sampe berdebu dimana2.. hehe engga juga deng. Nah, kali ini saya memberi topik tentang Al-Qur'an, sebagaimana judulnya di atas.. hehe

         Di judul saya tulis "Al-Qur'an sebagai syafaAT di akhirAT" duh, gede-kecil2 jadi alay ya? engga dong.. biar keren aja gitu, biar pesannya sampe.. syafaat di atas juga bisa di ganti dengan penyelamat, jadinya? "al-qur'an sebagai penyelamat di akhirat" hehe asik daah..

        Dari Sa’id bin Sulaim ra, Rasulullah SAW bersabda:
“Tiada penolong yg lebih utama derajatnya di sisi Allah pada hari Kiamat daripada Al-Qur’an. Bukan nabi, bukan malaikat & bukan pula yg lainnya.” (Abdul Malik bin Habib-Syarah Ihya)
Sebenarnya banyak Riwayat yang menjelaskan bahwa Al quran adalah pemberi syafa'at di akhirat kelak, salah satu upaya untuk mendapatkan syafa'at tersebut adalah dengan menghafalkanya, dengan berniat menghafal al qur'an, tentu saja kita akan merasa perlu untuk membawa al qur'an kapan pun, dimanapun.
karna kita akan merasa bersalah jika tidak memegang al qur'an walau cuma sekedar membacanya. karna dengan menghafal al qur'an, kita telah mendekatkan diri kepada al qur'an sesibuk apapun kegiatan kita. Semoga Allah dengan kemuliaanNya menjadikan Alquran sebagai syafa’at bagi kita, bukan sebagai penuntut kita. 
        Semoga Alquran menjadi “teman” bagi kita ketika tidak ada sesuatupun di dunia ini yang dapat menemani kita. Amin. Mari menghafal Alquran. 
         Al Qur'an adalah investasi yang akan mengalirkan pahala tiada akhir, subhanallah
Nah, cara orang menghafal al qur'an kan berbeda-beda, ada yang matokin perhari harus hafal sekian ayat, dengerin murottal setiap hari, ada yang mengulang satu surat setiap harinya, bahkan imam2 dahulu menghafal ber lembar-lembar per hari, Subhanallah iri sekali saya mendengarnya, begitu memudahkannya allah untuk menghafal al quran :')
dan sepertinya cara yang kedua itu saya banget deh ^^, yah walaupun ga setiap hari, dengerin murotal saja sudah sangat membantu, apalagi dengerin murottalnya Muhammad Taha Al-Junayd plus nyimak ia baca Juz 30, Beuhh Subhanallah merdu sekali ^^ hitung2 ngapalin lumayan juga hehe..

        Memakaikan baju kehormatan untuk kedua orang tua, subhanallah.. siapa yang tidak ingin..
memberikan kehormatan kepada kedua orang tua yang telah mendidik kita sejak kecil.
       Kalau mengingat hadist tersebut, saya rasanya semangat sekali untuk menghafal al qur'an..  walaupun cuma nyicil2 hehe.. enak ya rasanya orang arab sana? sepertinya mudah sekali untuk menghafal al qur'an, karna memang sudah bahasa sehari2 dan mudah di artikan.. beda dengan lidah orang indonesia, baca arab gundul aja saya belom bisa hehehe.. ya walaupun begitu, allah pasti mudahkan kita untuk menghafalnya, menyerukan lafadz-lafadz allah.. memperbanyak ilmu..

        Ya Allah... pengen jadi hafidz qur'an.. Mudahkanlah ya Allah :')
Menghafal al qur'an untuk kemudian di ajarkan kembali kepada anak2 kita, bukankah ada pepatah arab yang mengatakan Al Ummu Madrasatul 'Ula (ibu adalah sekolah terbaik bagi anaknya) Nah, berarti menjadi seorang Ibu adalah penghargaan terbesar seorang wanita ya? IYA! karna karakter anak juga di tentukan oleh ibunya.
      Coba lihat zaman sekarang, perempuan yang sudah sekolah tinggi2 jadi ibu rumah tangga di bilang sayang, sedangkan lulus SD jadi ibu rumah tangga di bilang pantas? seolah2 ibu rumah tangga harus yang bodoh aja?
       Saya sangat tidak setuju dengan pendapat itu, karna menurut saya menjadi ibu itu adalah karir terbaik seorang wanita, karna ia mengorbankan sebagian besar waktunya untuk mendidik anak2 yang akan melanjutkan pernjuanganya.
      Justru perempuan yang sekolah tinggi2 itu tidak sayang menjadi seorang ibu, karna ia yang akan menyalurkan ilmunya tersebut untuk anak anaknya kelak. Jadi, karakter anak itu sangat di tentukan oleh Ibunya. Maka perempuan betul jadi pusat pada pembentukan karakter anak dan pembentukan sebuah keluarga.


      Hmm... ngomong2 jadi beda topik nih hehe.. maaf maaf, 

NASEHAT UMAR bin ABDUL AZIZ
        "Kamu harus bersama Al Qur'an, pelajari Al Qur'an itu dan ajari anak-anakmu. Karena sesungguhnya kamu kelak akan ditanya tentang Al Qur'an mu dan dengannya kamu akan mendapat pahala, dan cukuplah Al Qur'an sebagai pemberi nasehat bagi orang yang berakal."
         Semoga, Al-Quran yg kita baca dapat menjadi pembela kita di hari yang tidak ada pembela, dan allah mudahkan kita untuk menghafal Al Qur'an, AMIN..
dan semoga untuk yang Akhwat akan menjadi ibu yang terbaik bagi anak2 nya, Amin
dan yang yang Ikhwan menjadi imam bagi keluarga menuju surganya Allah. AMIN...

Sekian dulu pembahasan dari saya, 
Wasalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

Selasa, 15 April 2014

0

Hijab Syar'i

Assalamualaikum Wr Wb
     Di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang hijab. yang namanya hijab itu bukan kain yang dililit2 di puter2 dikepala. itu bukan hijab :) hijab itu sederhana ko.. ga perlu dililit2 sampe kecekek.

Niih Rumus Hijab Syar'i ---> 24:31 + 33:59 - 33:33



1.(Khimar/kerudung) rumusnya => 24:31/QS. An-Nur:31
"Katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandanganya dan memelihara kemaluanya, dan janganlah mereka menampakan perhiasanya, kecuali yang (biasa) nampak darinya dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya.
Berarti menutupkan kerudung sampai batas juyubnya. Juyub adalah buka'an diatas kancing paling atas. tapi masa kalau berurusan pada allah pas-pasan? masa menutup cuma sampai batas dada doang? kalo ketiup angin gimana? atau dilihat dari samping juga, kan kelihatan? maka tutuplah lebih dari dada. lebih ke bawah? lebih panjang lebih bagus.itu baru namanya khimar.

Khimar menutup sampai batas dada. kalau sudah menutup berarti ia sudah syar'i. kalau di bagian belakang, tidak ada dalil yang mengharuskan menutup punggung, tapi masa iya depannya panjang tapi belakangnya pendek? pasti mengikuti juga dong..
     nah, pakai kerudung juga ga perlu di aneh2 in deeh. kerudung bukan rambut yang bisa di lilit2 di puter2, kecekek deh nanti, sederhana aja ya,
     inget jangan samakan khimar dengan jilbab. khimar itu penutup bagian atas, atau bisa juga di sebut kerudung. makin besar/lebar kerudung mu makin baik, kita ga akan kedinginan, dan kulit jadi terlindungi dari sinar matahari.

Nah yang kedua adalah jilbab.
2. Jilbab. rumusnya => 33:33/QS. Al-Ahzab:33
"Hai Nabi katakanlah kepada istri2mu, anak2 perempuanmu, dan istri2 orang mukmin, hendaklah mereka mengulurkan jilbab ke seluruh tubuh mereka."
Jadi jilbab bisa disebut, tutupan dari batas dada sampai kaki. atau zaman sekarang dikenal dengan nama gamis. atau gunakan rok.
     Rasulullah melaknat pria yang mengenakan pakaian wanita, dan wanita yang memakai pakaian pria. jadi, yang masih pakai celana yuk, biasakan pakai gamis atau rok, karna celana merupakan pakaian lelaki, apalagi celana jins ketat, itu dapat merusak rahim loh.

pelan-pelan singkirkan baju2 dan celana ketatmu dari lemari pakaian, insyaallah dengan begitu kamu akan terbiasa memakai pakaian syar'i, dan ingeet, telapak kaki juga aurat loh, jadi jangan ketinggalan kaus kakinya.
  sekarang kita bahas tentang mukena. kadang2 orang indonesia sering salah kaprah tentang mukena. karna mukena sebetulnya bukan syarat sah shalat. karna syarat sah shalat adalah menutup aurat. berarti kalau seseorang sudah menutup aurat dengan sempurna, maka shalatnya sah, bukan harus memakai mukena.
  karna itu mengapa mukena ada di indonesia, karna orang indonesia sadar, pakaiannya di luar masjid itu tidak sah di bawa untuk shalat. tapi di arab,atau di manapun yang  dimana kaum muslimnya sudah banyak yang mengerti, maka mereka tidak menyediakan mukena di masjid. dan orang indonesia merasa aneh kalau tidak memakai mukena.
jadi, cara menentukan hijab kita sudah syar'i atau belum mudah saja. cobalah berkaca di depan cermin, lihat bayangan anda, apakah anda sudah sah untuk melaksanakan shalat dengan pakaian itu, jika sudah maka hijabmu sudah syar'i :)

Yang ketiga adalah minus(-) Tabbaruj.
3. Tabbaruj, rumusnya => 33:33/QS. Al-Ahzab:33
"dan janganlah kamu bertabbaruj dengan tabbaruj jahiliyyah terdahulu"
Segala tingkah laku wanita yang menyebabkan lawan jenis menjadi perhatian. -itulah tabbaruj.

Rasulullah bersabda, 'kami melihat ada 2 kaum di dalam neraka yang kami tiada lihat sebelumnya'
-Dia berpakaian tapi telanjang.
-Dia berlenggak-lenggok.
-Kepala mereka seperti punuk unta yang miring.
mereka tidak akan mencium bau syurga, walaupun bau syurga bisa di cium dengan jarak sekian&sekian.

maksud dari Berpakain tapi telanjang adalah,
wanita yang menyingkap & memperlihatkan kindahan badanya. jadi, dia pakai baju tapi ga kaya pakai baju. pakai baju sih, tapi transparan. pakai baju sih, tapi belahan rok nya tinggi, pakai baju sih tapi ketat.. -_-

Berlenggak-lenggok & Menggoda.
jadi, mereka yang suka dengan perhatian lelaki yang ditujukan untuk menggoda lelaki. maksudnya, dia berusaha agar tingkahnya menggoda lelaki. misalnya kalau foto di imut2-in kemudian di uplod, sehingga menimbulkan komentar dari cowo2, seperti "cantiknya,manis banget sih, bla bla.."
     kita tidak tahu apa yang dipikirkan oleh cowo2 tersebut, bisa saja ada yang menyimpan fotomu, dipandang-pandangi. Naudzubillah..
    Bukan bermaksud sok misterius tak menunjukan diri. tapi untuk menjaga fitnah.
menampilkan foto diri adalah suatu kebolehan, tidak di temukan dalil yang melarangnya, tapi khawatir dampak fitnah yang ditimbulkan. terutama dari lawan jenis yang bisa membuka pintu kemaksiatan.

     yuk dilihat fotomu di media social yang menarik perhatian lelaki, pilah-pilih yang menurutmu yang bergaya ganjen,dsb. lebih baik simpan untuk yang pantas melihatnya, untuk suami-mu kelak misalnya :)

          kalau sudah berhijab, tapi di social media masih berkeliaran foto ganjen mu, bahkan tidak mengenakan kerudung, duh bahaya tuh..


Punuk Unta yang miring
     Membesarkan kepala dengan kerudung/Selempang yang ditumpuk di atas rambut
sehingga memperlihatkan seperti punuk unta. dan masalahnya, sekarang banyak beredar/di jual ciput2 yang di bagian belakang ditambah tumpukan kain atau sanggul. atau memilin rambutnya ke atas, sehingga menyerupai punuk unta,
jadi, mau rambut asli,ga asli,atau kain, tetep gaboleh ya..


yuk, sederhanakan hijabmu, semua ada prosesnya..


     Bagaimana cara membiasakan Hijab Syar'i? Latih dulu,paksa dulu, coba paksa selama 3 bulan, Insyaallah kita ga akan mau lepas lagi.
     lalu bergabung atau berkumpul dengan teman yang sudah berhijab, biar di kuatin terus, di semangatin terus, jangan gabung sama orang-orang yang pas kita dateng di giniin
"tumben lu berhijab? udah tobat?.."
"bu haji.. bu haji.."
"bla.. bla.."
duh, jangan di dengerin deh, jangan berkumpul dengan yang seperti itu, karna itu hanya melemahkan kita doang. tapi, kalo kita berkumpul dengan yang benar, saat kita datang di sambut
"alhamdulillah.. , subhanallah ukhti.., dsb" bergabunglah dengan yang baik.
     seperti kata pepatah berteman dengan penjual parfum, kita juga akan terciprat wanginya. berteman dengan yang sholeh sholehah, insyaallah kita juga akan ikut sholeh sholehah. amiin
     semoga kita senantiasa di beri kemudahan untuk berhijab, jangan patah semangat untuk menasehati yang blm berhijab. semoga yang belum berhijab segera di beri hidayah oleh Allah SWT, dan yang sudah berhijab dapat senantiasa istiqomah dengan hijabnya, pelajari ilmu agama, dan mulai mensyiarkannya pelan2..bismillah pasti bisa! :D
Wassalamualaikum Wr Wb

Kamis, 30 Januari 2014

0

Islamic Unity; Natural Consequences of Islamic Global Leadership