About Me

Assalamualikum Wr. Wb

Hai Sobat, saya baru saja merenovasi blog saya (kaya rumah aja) hehe
supaya lebih enak dilihat, dan semoga dapat bermanfaat :D
berikut profil saya :

  • Nama : Nasywa Sabryna 
Nama saya Sebenarnya Nasywa Sabryne, tapi karna sudah kebiasaan dari kecil menyebut nasywa sabryna, ya jadi begitulah.. hehe. oh ya, saya biasa di panggil awa di keluarga maupun teman2 dekat saya. jadi terserah anda mau manggil saya dengan Nasywa atau awa. wkwk
  • Pendidikan
Saya sekarang bersekolah di SMKN 1 Bekasi, jurusan Multimedia. bukan semata mata hanya untuk menuntut Ilmu tapi juga mendekatkan diri kepada Allah. amin.  untuk kedepannya saya masih harus Istikharah  memilih melanjutkan untuk kuliah atau bekerja.
  • Hobi
- Pramuka. I love scout, di pramuka kita diajarkan bagaimana cara berorganisasi , memecahkan masalah, bekerjasama, menghargai orang lain, dan mengembangkan potensi yang kita miliki. dan hebatnya pramuka adalah satu2nya organisasi yang mendunia, di punyai oleh berbagai negara di dunia, dan di akui secara Internasional. wiih..

- Desain, ya desain apa aja misalnya kartu nama, baner, kalender, spanduk, logo, gambar vektor. untuk gambar vektor anda bisa melihat gambar vektor saya di bawah ini. maklum, masih belajar.. hehe :D


- Membaca. saya senang membaca buku buku novel (fiksi, non fiksi) kalau membaca novel, kita di ajak oleh pengarang untuk berkhayal. *asiik.
 Saya juga suka membaca buku2 Motivasi. masih banyak buku motivasi yg belum saya lahap dirumah. (milik kakak saya sih sebenarnya.. hehehe)

Mungkin sekian perkenalan dari saya. semoga isi2 yang ada di blog ini dapat bermanfaaat.
Seperti my quote. 'Sebaik baik manusia adalah manusia yang dapat bermanfaat bagi orang lain'.
Semoga kita semua senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.
Amiin..

Wassalamu'alaikum WR. Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membiasakan yang benar. Bukan membenarkan yang biasa

Hijab Syar'i

Dari Harmoni, Fikir, hingga Akhlak Islami.. Part of LDK Fikri PNJ